Senin, 22 Juni 2009

ML ala orang sumbing

. Senin, 22 Juni 2009
2 komentar

Ceritanya ada satu pasangan pengemis sumbing yang sudah tidak bisa nahan nafsu, akhirnya lorok deket rumah mewah itu pun dijadikan tempat pelampiasan
Cowok : “ayang, em ey yu” (sayang ML yuk)
Cewek : “iap ni, wahukin yah yang….” (udah telanjang…)
blesss… akhirnya masuk deh tuh mr P ke ms V nya si cewek…
Cewek : “aahhhh, ahhhh, ahhhhh…….”
Cowo : “Ohhh, ohhhh, ohhhhh enyak yang… enyak…”
Trus 10 menit kemudian cewek sambil berbisik namun setengah teriak…
Cewek : “Bang, oyang bang…”
Cowok : “Iyah ayang….” (dipikirnya goyang bang… wekekekek)
Cewek : “Bang… oyang…..”
Cowok : “iyah ayang, ni lg oyang…”
Tiba-tiba.. “PLAK”!!!!
Cewek : “Ada oyang gobyog….!!!! (sambil nunjuk-nunjuk satpam yang lagi ngeliatin mereka berdua dari belakang)

Lanjut Bos .... »»

Sabtu, 06 Juni 2009

Bule ML

. Sabtu, 06 Juni 2009
1 komentar

Ini kisah tentang seorang bule yang ingin making love dengan wanita lokal Indonesia, karena si bule ingin sedikit irit maka dia cari lokalisasi kelas kambing yang biasanya terdiri dari cewek-cewek non high education.

Setelah melihat-lihat, pilihannya jatuh pada seorang cewek hitam manis, namanya Suminah, cewek yang baru beberapa minggu ini kerja disitu.

Karena dipikir setiap bule duitnya banyak maka dia menerima dengan senang hati. Setelah making love di dalam kamar selama kurang lebih 1/2 jam, si bule merasa puas dan keluar kamar setelah memberi imbalan yang bagi bule sudah cukup pantas.

Tiba-tiba Suminah menyusul dari belakang dengan marah-marah ke bule itu. Kata Suminah, "Sir, duitnya kurang!".

Si bule kaget dan tak mengerti apa yg diomongkan Suminah,

"What?...".

Suminah mencoba menerangkan lagi dgn kata-kata, "Duit, duit.... Du...it!".
Bulepun kaget, "What?... Do it (duit)? Again??? OK!...", katanya sambil mengandeng Suminah masuk kamar lagi.

Setengah jam kemudian keluar kamar dan Suminah pun menyusul dgn tambah marah, "Duit sir, duit....!!!" katanya agak memebentak karena kesal.

Si bulepun sambil geleng2 kepala sedikit heran membalas, "Do it again?
Wow, you are really2 sex maniac, you know?", katanya.

"But OK, I'm still strong!".

Suminah tambah gak ngerti apa yg diomongin Bule, pikirnya si bule ngomong duit2, berarti udah ngerti apa yg dia mau.

Tiba2 Suminah digandeng lagi masuk kamar dan proses sport ranjang terjadi lagi, begitu berulang2 terjadi sampai yang kelimakalinya di kamar, karena saking lemesnya dan udah gak tahan Suminah menjerit keras-keras minta tolong sama orang2.

"Tolong... tooollooongggg... too...longgggggggg...!!!!!", teriaknya kenceng2.

Si Bule kaget dan menenangkan Suminah, "Easy girl... it's not too long, it's medium!", bisiknya sambil terus memacu birahinya.

Lanjut Bos .... »»

10 Hal Yang Membuat Puasa Kita Batal

.
0 komentar

1. MENYENTUH-NYENTUH DENGAN SENGAJA BAGIAN PAYUDARA SEBELAH KIRI DARI MANTAN PACAR KITA.
*sedangkan jika menyentuh bagian payudara sebelah kanan, maka adalah dapat membatalkan puasa juga. sedangkan jika menyentuh kedua bagian tersebut secara bersamaan, maka dosanya menjadi double.

2. TIDUR SIANG DIATAS BADAN ORANG LAIN YANG BUKAN MUHRIMNYA.
*sedangkan jika tidur siang dibawah badan orang lain yang bukan muhrimnya, maka puasa kita tidak batal, tetapi orang lain yang bukan muhrimnya tersebut puasanya menjadi batal. tetapi, jika kita turut merasa enjoy, maka puasa kita batal juga.

3. MELOMPAT-LOMPAT DI SAAT MENYAKSIKAN FILM PORNO.
*sedangkan jika kita tidak melompat-lompat disaat menyaksikan film porno,
maka puasa kita tetap batal. hanya saja, orang yang melompat-lompat berarti lebih batal.. karena berarti gembira disaat nonton film porno.

4. MELUDAH.
*meludah adalah batal jika air ludah tersebut mengenai alat kelamin lawan
jenis kita. jika air ludah tersebut tidak mengenai alat kelamin lawan jenis,
dan diulang terus hingga alat kelamin lawan jenis tersebut akhirnya
terkena air ludah dan kemudian menjadi basah, maka puasa kita tetap batal.

5. BERLARI SEKUAT TENAGA.
*berlari sekuat tenaga menuju rumah pelacuran adalah dapat membatalkan
puasa. sedangkan berlari sekuat tenaga tetapi tidak menuju ke tempat
pelacuran, tetapi akhirnya kemudian tersasar menuju ke tempat pelacuran
dan
alu berhubungan intim dengan salah seorang pelacur, maka puasa orang
tersebut menjadi batal. sedangkan orang yang berlari sekuat tenaga lalu
terpeleset dan terjatuh diatas pelacur yang tidak mengenakan selembar kain
apapun, dan lalu orang tersebut juga sudah telanjang, maka puasanya juga
menjadi batal.

6. BERTERIAK-TERIAK WAKTU SIANG HARI.
*berteriak-teriak waktu siang hari disaat berhubungan intim dengan lawan
jenis adalah dapat membatalkan puasa. sedangkan orang yang mendengar
teriakan orang yang berhubungan intim waktu siang hari, lalu orang
tersebut
mengintip aktifitas tersebut dan merasa enjoy, maka puasa orang tersebut juga menjadi batal.

7. MELEMPAR UANG LOGAM.
*melempar uang logam sehingga mengenai payudara seorang gadis dan lalu
kita mengusap-usap payudara tersebut selama 2 jam karena kasihan terhadap gadis tersebut adalah dapat membatalkan puasa. sedangkan jika uang logam
tersebut mengenai payudara seorang gadis dan lalu gadis tersebut meminta kita untuk mengulanginya (sehingga kita menjadi letih dan haus), dan lalu kita minum teh botol bersama gadis tersebut dan lalu gadis tersebut mengajak kita
untuk berhubungan intim dan kita menyetujuinya, maka puasa kita menjadi batal.

8. MEMPERBAIKI KOMPUTER YANG RUSAK.
*memperbaiki komputer yang rusak di rumah seorang gadis seksi dan kemudian gadis seksi tersebut menggoda kita untuk berhubungan intim dan kemudian kita tergoda dan akhirnya kita tidak jadi memperbaiki komputer tetapi malah berhubungan intim, maka puasa kita menjadi batal. sedangkan jika kita hendak memperbaiki komputer yang rusak di rumah seorang gadis seksi, tetapi ternyata gadis seksi tersebut tidak memiliki komputer tetapi akhirnya kita memperkosa gadis seksi tersebut, maka puasa kita juga menjadi batal.

9. MEMBACA BUKU PELAJARAN.
*membaca buku pelajaran tetapi di dalam buku pelajaran tersebut terdapat
buku stensil "enny arrow" adalah dapat membatalkan puasa. sedangkan jika di
dalam buku pelajaran tersebut tidak terdapat buku stensil "enny arrow", tetapi
kita lalu meminjam buku stensil "enny arrow" kepada seorang pelacur dan lalu
pelacur tersebut mengajak kita berhubungan intim dan kita menyetujuinya,
maka puasa kita juga menjadi batal.

10. DUDUK.
*duduk sambil makan nasi padang adalah dapat membatalkan puasa. sedangkan duduk sambil menggoda ibu penjual nasi padang, lalu berselingkuh dengan ibu tersebut, juga membatalkan puasa.

Lanjut Bos .... »»

Nasihat sang Ibu

.
0 komentar

suatu hari seorang ibu memberi nasehat anaknya dalam mencari pasangan hidup...
ibu : nak,coba kesini..ibu mau bicara sama kamu....
anak : iya bu,ada apa?
ibu : kalo kamu cari pacar kamu harus menerapkan 3 kriteria ya....ibu yakin
pasti kamu bisa bahagia sama pacar kamu itu..
anak : apa itu bu?
ibu : kriterianya 1.pacar kamu harus sayang sama kamu,2.dia harus hemat supaya
kelak kalo kamu nikah sama dia,dia gak foya2,3.yang pasti dia harus perjaka,
jangan sampe lupa ya nasehat ibu ini....
dengan semangatnya si anak berkata:
anak : wah.....bu..aku udah dapet sesuai dgn kriteria yg ibu sebutkan....
ibu : masa sih....bagaimana kamu bisa menilai begitu??....
anak : iya bu,kemaren kan aku jalan2 sama pacar aku....dia terus aja meluk dan
merangkul aku...berarti dia sayang sama aku kan bu?
ibu :oh iya juga ya,lalu kriteria yang kedua gmn kamu menilainya?
anak :wah pokoknya dia hemat bgt deh bu....soalnya waktu kemaren kita
kemaleman,pacarku ngajak nginep dihotel...ya udah, spy hemat kita pesen
kamarnya satu aja...jadi aku dan pacar aku tidur bareng....wah dia melindungi
aku banget deh bu...soalnya kalo tidur sendiri pasti aku takut
ibu :apa??????????????
si anak dengan terus bersemangatnya mempromosikan kebaikan pacarnya tanpa melihat rona wajahnya ibunya
anak :oh ya bu.....dia juga masih perjaka loh....
dengan marahnya si ibu berkata
ibu :kamu tau darimana????
anak : iya ya lah bu.....soalnya anunya masih dibungkus plastik bu......berarti masih
baru kan??
si ibu sangat shock...dan akhirnya pingsan...si anak kaget dan bingung.....
anak : loh bu...ibu knapa?jangan pingsan dong bu....emangnya ada yang salah
yang aku ucapin barusan????/

Lanjut Bos .... »»
 
Kumpulan Humor Jorok is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Maintenanced by Humor Jorok | Supported by Cerita Lucu Jorok | Edited by Joke Jorok | Copyright by Cerita Seks Lucu | Presented by Humor Dewasa